Kamis, 19 November 2015

Mudahnya Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life - Asuransi dapat diartikan sebagai suatu perjanjian antara 2 (dua) pihak atau lebih dimana pihak tertanggung mengikat diri kepada penanggung, dengan menerima premi-premi Asuransi untuk memberi penggantian kepada tertanggung karena terjadinya kerugian, kerusakan atau kehilangan keuntungan yang di harapkan atau tanggung jawab hukum kepada pihak ketiga yang mungkin akan di derita tertanggung karena suatu peristiwa yang tidak terduga, atau untuk memberi pembayaran atas meninggal atau hidupnya seseorang yang di pertanggungkan, dapat juga di simpulkan secara sederhana yaitu ketika kita mengalami peristiwa yang tidak terduga yang mengakibatkan kerugian pada diri kita maka pihak penanggung atau pihak perusahaan asuransi yang akan mengganti kerugian kita, sebagai contoh harus di rawat di rumah sakit karena mengalami peristiwa yang tidak diinginkan, maka kita tidak perlu repot-repot untuk memikirkan biaya rumah sakit karena sudah di tanggung oleh pihak perusahaan asuransi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku yang tentunya kita sudah mengikuti program asuransi jiwa ataupun kesehatan pada perusahan tersebut.


Dengan berasuransi, setidaknya ada beberapa manfaat yang bisa diperoleh diantaranya sebagai berikut:
  1. Mendapatkan rasa aman dan perlindungan karena sudah ada penjamin apabila mendapatkan kejadian-kejadian yang tidak terduga yang merugikan  
  2. Asuransi bisa dijadikan sebagai tabungan jangka panjang sebagai contoh asuransi hari tua, asuransi sekolah dan lain-lain 
  3. Sedangkan polis asuransi dapat juga dijadikan sebagai bahan jaminan untuk pengajuan kredit modal usaha  
  4. Dapat mempermudah dalam kehidupan contohnya asuransi jiwa, asuransi kesehatan atau yang lainnya,karna biaya dapat dilimpahkan kepada pihak asuransi sesuai dengan pertauran dan perjajnjian yang terdapat di dalam polis tersebut. 
Asuransi Commonwealth Life semakin hari semakin berkembang seiring banyaknya perusahaan yang terjun dibidang asuransi itu sendiri. Dengan demikian, para calon nasabah akan bingung memilih perusahaan mana yang memiliki kredibilitas dan layanan yang baik. Disisi lain, semua perusahaan menginginkan peningkatan jumlah nasabah yang masuk sehingga mereka berlomba-lomba meningkatkan fasilitas dan layanan untuk para calon nasabah mereka. Jika mereka memiliki kredibilitas nama yang baik di mata nasabah, mereka akan dipercaya sebagai sebuah perusahaan asuransi yang profesional.

Untuk hal ini, sebuah perusahaan asuransi harus fokus dengan produk dan nasabah mereka. Bagaimana mereka bisa memberikan sebuah produk terbaik untuk para nasabah sehingga para nasabah tidak berpaling dari satu perusahaan ke perusahaan yang lain karena produk maupun fasilitas layanan yang kurang memuaskan.

Profil Commonwealth Life

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa terbaik Indonesia sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa dalam hal ini telah mengklaim dirinya sebagai sebuah perusahaan asuransi jiwa terbaik di Indonesia. Beberapa alasan kuat bisa menyebabkan mereka menyatakan hal ini terlebih jika dilihat dari pergerakan grafik dari laporan keuangan yang semakin meningkat pertahunnya bahkan melebihi jumlah minimal dari yang ditentukan oleh pemerintah.

Dari catatan ini, bisa dikatakan bahwa Commonwealth Life ini secara langsung telah mendapatkan nama yang baik dimata para nasabahnya atau bisa dikatakan juga bahwa untuk masalah asuransi jiwa, orang-orang lebih memilih Commonwealth Life dari yang lainnya. Tentu pemilihan ini bukan tanpa alasan, terlebih yang dipilih dalam hal ini untuk jangka panjang. Jadi dengan kata lain, para nasabah Commonwealth Life benar-benar memilih dan memilah dengan pemikiran yang matang.
Profil Perusahaan Asuransi Jiwa Commonwealth Life

Commonwealth Life adalah perusahaan yang bergerak dibidang asuransi jiwa. Perusahaan ini mulai melayani Nasabah sejak tahun 1992 dengan nama PT Asuransi Jiwa Sedaya. Kemudian namanya dirubah menjadi PT Commonwealth Life ("Commonwealth Life") pada Juni 2007.

Commonwealth Life menawarkan produk asuransi seperti: Asuransi Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).

Keunggulan Investra Link adalah sebagai berikut:

  • Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  • Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  • Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  • Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)

0 komentar:

Posting Komentar