Sabtu, 11 Mei 2013

Informasi Peluang Wira Usaha Pembuatan Makanan Marning

Jika anda ingin mencoba berwira usaha makanan marning,kali ini anda beruntung masuk ke blog ini. Karena disini saya akan menyajikan tips memasak marning yang benar dan menguntungkan. Perkembangan dan prospek usaha makanan ringan sangat baik dan pesat, karna mulai dari anak-anak sampai orang tua masih suka makanan ini.

Makanan marning dapat bertahan hingga berbulan-bulan asalakan dimasak dengan cara yang baik dan dikemas dengan kwalitas yang baik dan menarik. Ini adalah peluang usaha yang baik bagi anda untuk memulai berbisnis dan berwira usaha. Usaha makanan adalah usaha yang mudah dan menjanjikan, yang tidak dapat sepi dari pasaran. Sebagai contoh saja, PT.Kacang Garuda adalah produsen sekaligus pengemasan makanan ringan yang sangat berkembang, yang dapat merekrut karyawan sekitar 60.000 yang tersebar diseluruh indonesia.

8 tips memasak marning yang berkualitas dan menguntungkan!

Sebelum anda memasak makanan marning, hal-hal yang perlu anda lakukan adalah sebagai berikut:

  1. Siapkan jagung mentah secukupnya, jika anda masih pemula anda bisa mencoba 15 kg jagung mentah sebagai tahap percobaan. Setelah anda berhasil anda bisa memasak jagung dalam jumlah yang lebih besar.
  2. Rendam jagung dengan air dalam bak, kira-kira selama 6 jam.
  3. Setelah selesai direndam, masak jagung dalam tong atau panci sekitar 30 menit. Sebelum anda memasak jagung, berilah garam sekitar 0,5 kg dan 2 siung bawang putih yang sudah digerus pada air masakan agar marning mempunyai sedikit rasa asin dan gurih.
  4. Setelah matang, jemur jagung yang sudah dimasak selama 3 hari jika panasnya normal.
  5. Setelah jagung benar-benar kering, siapkan 2 wajan untuk menggoreng jagung. Masing-masing wajan cukup diisi minyak 1 liter
    goreng.
  6. Masukkan marning pada wajan pertama selama 2 menit, kemudian angkat dan masukkan kembali jagung yang sudah digoreng pada wajan pertama ke wajan yang kedua selamam 1 menit untuk mendapatkan kualitas marning yang baik kemudian tiriskan.
  7. Setelah itu dinginkan marning selama 10 menit dan marning siap untuk dipasarkan.
  8. Setiap 5 kg marning anda dapat menjual seharga Rp 55.000 sampai Rp 60.000 pada pedagang.
Itulah kiat sukses pengusaha makanan marning yang sudah berkembang sekarang ini. Kami juga melayani pembelian marning dalam jumlah besar dan eceran. Anda dapat menghubungi kami di :
No.Hp : 085646806197
Telp     : (0354)4520428
Email   : wahyu.kamal15@gmail.com

Setelah anda mengetahui tips ini, anda dapat mencoba untuk menjadi pengusaha makanan marning.

0 komentar:

Posting Komentar